gak siap pacaran

Doi Nggak Siap Pacaran
Udah lama diincar, doi nggak bergeming. Ssst….nggak usah buru-buru panik, siapa tau ‘kesalahan’ bukan dipihak kita, tapi karena doi memang belum siap aja untuk pacaran. Biar nggak penasaran, coba dites dulu deh!

1. Doi jarang banget ablas sms kita.
2. Kalo ditelpon seru tapi nggak penah balas nelpon.
3. Kalo kebetulan ketemu, pasti kita duluan yang negur.
4. Kalo ngobrol selalu bercerita tentang dirinya, entah keluarganya, kegiatan atau temen-temennya.
5. Setiap kali titip salam, sohibnya selalu bilang,”Wah, mendingan salamnya buat gue aja deh!”
6. Nggak pernah ada gossip doi lagi naksir cewek.
7. Doi lebih sering keliatan ngumpul sama gengnya.

Kalo dari 7 pertanyaan ini jawaban ya ada 5, artinya kita mesti ganti strategi nih. Yang pasti sih, doi nggak naksir kita (hiks!). bisa jadi doi memang belum mau pacaran. Daripada salah strategi, kita liat dulu yuk beberapa tipe doi yang nggak siap punya pacar!

Si anak geng
Doi selalu mengutamakan gengnya atau pertemanan. Bagi dia, punya pacar itu adalah sesuatu yang ‘memalukan’ dan buang-buang waktu. Lagian, karena sibuk dengan gengnya, nggak ada waktu deh baginya untuk mikirin pacaran.

Si aktivis
Buat doi yang biasanya idealis, pacaran bisa jadi urutan sekian (bahkan bisa jadi nggak penting). Sebab tanggung jawab organisasi yang dipikulnya bikin doi lebih bangga daripada sekedar punya pacar.

Si Penyendiri
Kalo ngelihat doi yang selalu sendirian bikin kita pengen nemenin kan? padahal banyak lho orang yang menjadikan alone sebagai his middle name. Alias doi sama sekali nggak tertarik untuk berbagi atau berteman karena asyik dengan dunianya sendiri.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.