KEJUARAAN TAPAK SUCI OF BRAWIJAYA UNIVERSITY INTERNATIONAL OPEN 2012

dalam rangka memeriahkan KEJUARAAN TAPAK SUCI OF BRAWIJAYA UNIVERSITY INTERNATIONAL OPEN 2012 maka kami selaku pengurus dari tapak suci umy berencana mengirimkan beberapa atlit ke malang, atlit yang akan kami kirimkan belum bisa di cantum kan nama nama nya berhubung masih dalam proses penyeleksian calon atlit, baik atlit yang sudah pernah jadi atlit mau pun yg belum pernah akan di seleksi lagi oleh pelatih UKM tapak suci umy.

untuk tahun ajaran 2012 ini kami menerima anggota baru hingga 65 anggota dan 5% di antaranya sudah kader, dan 4% di antaranya sudah pernah meraih kejuaraan tingkat nasional maupun kejurda baik tapak suci maupun ipsi semasa masih sekolah. dan sisa nya anggota yang jenjangnya mulai dari siswa dasar hingga siswa 4.

untuk memanfaatkan potensi dari anggota maka kami selaku pengurus senantiasa mengingatkan terus untuk selalu aktif latihan setiap 3 kali dalam 1 minggu, yakni selasa, kamis, sabtu sore jam 3.30, meski di ingatkan tapi kami tidak memaksakan untuk hadir karena kebanyakan dari anggota adalah mahasiswa aktif dan pada saat jam latihan mereka juga ada jam kuliah pada waktu tersebut, kemungkinan nanti pada saat selesai penyeleksian dan sudah terpilih siapa2 aja yang siap di jadikan atlit maka  akan di berikan latihan khusus dan rutin, klo bisa sekalian di berikan surat ijin untuk tidak masuk kuliah jika latihan akan di intensive kan.

smoga semua anggota bersemangat untuk jadi atlit agar pelatih bisa melihat dan memilih siapa siapa aja yang berbakat untuk jadi atlit.

PROPOSAL PENDAFTARAN NYA BISA DI DOWNLOAD DI SINI

update:

setelah beberapa kali mengikuti penyeleksian para atlit yg totalnya 21 di persempit menjadi 7 atlit, dan keputusan ini di ambil pada tgl 18 november 2012 di magelang, ada pun nama atlit tapak suci umy yang akan berlaga pada kejuaraan TAPAK SUCI OF BRAWIJAYA UNIVERSITY INTERNATIONAL OPEN 2012 adalah:

untuk putra
mas Rofi kelas A

mas Akbar kelas b

mas Aris Arees Putra Seregar klas c

mas Fanani klas D

Mas Azis hasan kelas E
dan untuk putri

mbak Yasifa Mounsier'z Ryan Truzz Berjuang klas B

yuli Yuli Fitriyanti klas B

semuanya kategori fight....